Susu Anmum Infacare Step 1 & 2, Apakah Halal???

Posted: May 4, 2009 in Uncategorized

Selain ASI, susu formula merupakan alternative pilihan sekarang ini bagi tumbuh kembangnya bayi sejak lahir.

Dari Sekian Banyak susu Formula, salah satu susu formula yang bisa menjadi pilihan adalah Susu Anmum Infacare,

anmun-front

Kami merupakan salah satu pemakai susu tersebut untuk dikonsumsi oleh anak kami berdasarkan rekomendasi dari Dokter. Dari sisi komposisi dan banyaknya vitamin yang dikandung oleh susu Anmum Infacare Step 1 & 2 tak kalah dengan susu-susu formula lainnya, tapi begitu kami mencari Logo HALAL pada kaleng tersebut, kami tidak menemukannya, kemanakah logo “HALAL” pada kaleng susu tersebut??

anmum-rearanmum-rear-1

Hal ini sudah kami tanyakan kepada pihak ANMUM, mereka bilang susu Anmum Infacare Step 1 & 2 sudah mendapat sertifikat halal dari MUI dan mereka juga pernah berjanji akan mengirimkan copy sertifikat halal tersebut ke alamat kantor saya, tapi sampai saat ini sertifikat tersebut belum kami terima.

Informasi terakhir dari Customer Service ANMUM bahwa label halal sudah dicantumkan pada kaleng susu Step 1 & 2, tapi hingga akhir bulan April 2009 kami membeli susu tsb,logo HALAL tidak kami temukan pada kaleng susu tersebut.

Kami mengkonsumsi susu tersebut atas saran Dokter karena sudah bermacam2 susu formula yang sudah kami berikan hanya ANMUM yang bisa membuat PUB anak kami lancar.

Jadi sekarang pilihannya terserah anda, kami harap hal ini bisa jadi pelajaran untuk kita semua didalam memutuskan sebuah pilihan.

Salam

HTML-1155

Comments
  1. wani says:

    susu anmum langkah 2 susah nk dpt stok

  2. [...] Susu Anmum Infacare Step 1 & 2, Apakah Halal??? May 2009 1 comment 3 [...]

  3. Dian Rahma Santoso says:

    Waktu ke toko susu kemarin, saya ditawari oleh salesman Anmun untuk mencoba Anmum Infacare, untuk saat ini belum saya coba karena anak saya masih berumur 5 jalan 6 bulan. semula PUB anak saya sering cair atau kadang agak kehijauan. orang bilang karena masuk angin, begitu saya ke Bidan, saya disarankan untuk ganti susu anak saya. skrg ini sudah saya ganti dg produk yg lebih baik dan bisa dibilang jauh lebih mahal. tapi anak saya kadang mau kadang nolak minum susu itu. Dalam taraf penyesuaian ke Anmun Infacare ini, mohon saya dibimbing bagaimana caranya agar anak saya tidak mengalami masalah dg pencernaannya.

  4. erni wahyuni says:

    anmum infacare 2 udah ada logo halalx skrg anaku pake anmum…udah dari umurx 2 bln make anmum krn asiku kurang jd pake susu bantu sbnrx…. semahal mahalnya susu bantu lbh bagus asi…..lho ibu2……selalu ada bekas susu dilidah bayi juga akibat mengkonsumsi susu ga baik lho jadi harus sering dibersihkan…..anmum memang lebih mahal dari susu yg lain….bukan hanya susu x yg harus diperhatikan tapi juga penyajiannya kata dokter anak skrg menyajikan susu harus pake air panas…..
    POKOKNYA PALING BAGUS ASI…………tapi bt ibu ibu yg susah keluar asi ANMUM lumayan bagus bt bayi…………..tapi itu tergantung cocok nya juga kalau anaku alhamdulillah cocok skrg usiax udah 7 bln..kalau ibu2 mau mengganti susu coba sedikit dulu dgn perbandingan 1:2 mislx 2 ml air susux satu takar aja………..tunggu reaksi cocok apa tidakx….kalau cocok dilanjutin aja ……..kalau ga lbh baik jangan…itu aja tips dari saya….semoga anak ibu2 sehat selalu amin

  5. alfia says:

    bun susu anmun memang bisa membuat anak saya jadi mau minum susu,
    tenang ajah bun ,, sdh ada lebelnya HALLAL

  6. Nani says:

    anaku cm 40hr dikasi ASI,,selebihnya pake susu formula,dan smpe skrg anaku umur 6bln jln 7bln pake susu anmum dr yg umur 0-6bln infacare 1,dan skrg infacare yg lanjutan..alhamdulilah cocok,baik dr segi pencernaan maupun perkembangan anaknya bagus lbh akfif,pokoknya anmum bwt saya susu formula yg bagus,,,thnks…

  7. Singgih says:

    Alhamdulillah untuk logo halal pada susu anmum Infacare 1 sudah saya cek dan sudah ada logo halalnya ,semoga pihak terkait bisa menunjukan bukti Sertifikat dari MUI sehingga kepercayaan konsumen semakin tinggi.
    untuk hasilnya tidak saya ragukan ,sejak umur anak kami menginjak usia 1 bulan dan sekarang usia 6 bulan perkembangan buah hati kami sangat bagus ,walau secara fisik anak saya tidak terlihat gemuk seperti anak seusianya tapi bukan suatu ukuran bagi kami
    karena anak saya terlihat sehat dan lincah,perkembangan motoriknya juga berkembang dengan baik, untuk ibu2 yang susah keluar ASI bisa mencoba susu Anmum dan anda bisa menilainya…
    Terimakasih Anmum….

  8. vina says:

    anakku minum susu anmum 2 , 6-12 bln karna mau setahun adakah lanjutan anmum setelah setahun?

  9. mohan says:

    anak kami usia 6 bln jalan, sejak usia o bln selain minum ASI kami juga beri susu AnMum infacare tp pada saat menginjak usia 5 bln kata dokter harus gt susu soya. Harga relatif sama..tp anak kami jadi kurus en Pub nya berwarna hijau kadang2 keras, apa itu tanda2 susunya tidak cocok..?? mohon infonya….thanks

  10. masao says:

    anmum ada yg soya g y bund?soalnya anak sy alergi susu sapi…n yg saya lihat cm anmum yg g pake gula tambahan…tolong di bantu y,mungkin ada recomonded yg lain?

  11. Sugeng says:

    Wah masa sih mas, aku cari deh di kaleng kecilku. Ada tapi kecil memang :?

  12. mhila says:

    anak sy mulai 0 bulan sampai skarang udah 1 tahun minumnya susu Anmum……aman2 aja kok….bahkan susu Anmum paling tinggi DHA…..mks anmum

  13. dana says:

    kenapa ya dalam 2 minggu terakhir anmum infacare 2 kok stoknya susah dicari bahkan sampai toko sebesar hypermartpun kosong, ada apa ni? bingung karena anak saya minum anmum infacare2 kebetulan stoknya mau habis….

  14. tidak semua toko menyediakan anmum infacare,jd kadang kehabisan tak ada stock. Minta tolong dong distributor yang bisa kami hubungi untuk pesan anmum infacare! terima kasih

    • nasuma says:

      Susu anmum infacare memang sering kosong stocknya dikarenakan pabriknya tidak di Indonesia melainkan stock langsung dikirim dari New Zealand (itu yang saya dengar).
      tapi saya punya nomor anmum home delivery yang biasanya punya stock, tapi mengenai harga mungkin lebih mahal karena termasuk ongkir..
      silakan dicoba telpon ke 5000777

  15. bunda namira says:

    iya, saya juga kesulitan mendapatkan anmum infacre 2 kemasan 400 g. tapi kalo yg besar msh lebih mudah dicari.

  16. bunda sri wahyuni says:

    bunda sri wahyuni
    25 mei 2012

    Alkhamdulillah anak saya sangat cocok sekali dengan adanya pendamping susu anmum, karena se3jak usia 0 sampai sekarang menginjak usia 3bulan aman2 saja dan malah banyak perkembanganya,dari segi motorik dia sangat sering mengerak2kan jari jemarinax,trimakasih anmum.

    by. dedek m. raihan

  17. Sejak usianya 8 bln anak sy tidak mau lg ASI. Sempat bingung memilih susu apa yg baik yg kandungannya mirip dgn ASI dan pastinya tidak akan membuat si kecil alergi.. Para SPG-SPG susu masing2 menawarkan produknya dan menceritakan keunggulan2 produk yg dijualnya tp ada 1 SPG yg buat sy tertarik, SPG nie tdk mau menjelekkan produk susu lain spt yg lainnya. Dy menjelaskan secara rinci manfaat dari komposisi susu tsb. Itulah awal mula sy menggunakan Anmum Infacare 2 untuk anak sy. padahal wkt hamil smp menyusui sy jg menggunakan Anmum tp sy tidak tau klu ada susu untuk bayi jg. Alhamdulillah anak sy cocok menggunakan Anmum dan sangat menyukai rasanya. Smp sekarang usianya 1 tahun 9 bln msh konsumsi Anmum. Seneng dech pake Anmum selain manfaatnya terbukti hadiah2 setiap pembeliannya sangat menarik n ada koq label HALAL dari MUI.

  18. arifu says:

    Wktu bayiq lahir ibunya blm kluar ASi (maklum anak pertama), Dokter menyarankan susu formula yg rasanya tawar spy klo ASInya udh kluar si bayi tetep suka ASI, nah direkomendasikanlah Anmum. Stelah ASI kluar babyq tetep suka ASI, malah agak tdk suka susu formula, tp krn istri jg kerja maka setelah 2 bln susu formula tsb jd pilihan pendamping ASI krn perahan ASI tdk cukup buat sehari. Smpai skrg (bayi 4 bln) ttp pake Anmum buat tambahan ASI, alhamdulillah ga da masalah pncernaan, bayi jg sangat aktif wlo ga gemuk amat namun beratnya terus bertambah tiap bln. Syukurlah Halal (ada logo halalnya) krn q pkir smua susu di Indonesia smuanya halal.

  19. Siapa bilang pabriknya anmum infacare tdk di Indonesia? Coba liat lagi di bawah kemasannya tercantum di produksi oleh PT. Tiga Raksa Yogyakarta.

  20. dio rinaldi says:

    bu, anmum infacare 1 400g kemasan kaleng apakah sama dgn anmum infacare 1 400g kemasan kotak krn anak saya memakai anmum infacare kemasan kaleng krn sulitnya kemasan kaleng km ganti kemasan kotak apakah itu tidak apa-apa?

  21. Erna ervendie says:

    Saye nak tanya,sejak baby umur 2 bulan anak saya minum susu anmum infacare tapi skarang anak saya sudah berumur 7 bulan tapi saya menghadapi satu masalah yaitú anak saya sekarNg susah sangat untuk Makan dan minum,jadi a

  22. Erna ervendie says:

    Saye nak tanya,sejak baby umur 2 bulan anak saya minum susu anmum infacare tapi skarang anak saya sudah berumur 7 bulan tapi saya menghadapi satu masalah yaitú anak saya sekarNg susah sangat untuk Makan dan minum,jadi aPa Yang patut saya buat…?terimakasih

    • bunda Azka says:

      Stlh melahirkan caesar asi sy byk .. Tp stlh meminum obat cina asi sy jd kering makanya Dari 0 bulan smpai skrg udh 7bln lbh .. Anak saya minum Anmum Infacare krn ASI saya sedikit..Alhamdulillah aman2 aja kok .. Tumbuh kembangnya juga sgt baik..2 bln dy udh bisa duduk, 3bln udh bicara bahasa bayi(ugu ugu) 4bln dy udh tengkurap, 5bln semakin aktif , 6bln udh mw bljr berdiri, 7bln udh berdiri sndiri wlwpun sring jatuh2 krn blm kuat..+ Anak sy jd super AKTIF .. Trimakasih Anmum ..:)

Leave a Reply

