Breket Box Semua Type Motor

Posted: November 10, 2011 in Jualan Breket Box
Tags: , , , , , ,

Anda butuh BREKET BOX yang Kuat dan Kokoh??

BREKET BOX Produksi Kucay Lampung lah Solusinya

Kini BREKET BOX produksi KUCAY LAMPUNG  yang beralamat di  Jl. Gajah Mada No. 54b Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung kini dapat dipesan disini.

Pemesanan dapat menghubungi saya di  :

HP : 08567-04-1155
Atau whatsapp di no : 0812-7927-5232

Email : bkc0026@gmail.com

Free Ongkos Kirim untuk Wilayah JABODETABEK

Apapun jenis motor anda BREKET BOX KUCAY LAMPUNG akan meyediakannya untuk anda.

Berikut gambar Breket box produksi Kucay Lampung sebagai gambaran anda. Anda juga bisa menemukan kami di Facebook Reseller Breket Box kucay

Breket Box Kucay Lampung

Breket Box Kucay Lampung

Breket Box Yamaha Byson

Breket Box Yamaha Byson

Breket box Yamaha Byson

Breket Box Byson

Breket Box New MegaPro

Breket Box New MegaPro

Breket CB150R

Breket Box CB150R

breket Box cb150R putih
breket Box cb150R putih
Breket box Honda Blade

Breket box Honda Blade

 

Breket Box City Sport1

Breket Box City Sport1

Breket Box Yamaha Vixion

Breket Box Yamaha Vixion

Breket Box Honda Beat

Breket Box Honda Beat

Breket Box Honda Spacy

Breket Box Honda Spacy Helm In

Breket Box Pulsar Kucay Lampung

Breket Box Pulsar

Comments
  1. azizyhoree says:

    ini bracket terkenal sampai kemana-mana # kuat banget soalnya , salam kenal mas *
    from warung DOHC :)

  2. seperti box pada moge ya? menampung banyak barang. cocok buat sepeda motor yang sering berlebihan muatan.

  3. Zippy says:

    Wihiii…semoga laris manis mas dagangannya :)
    Saat ini saya masih belum butuh, ntar kalo butuh baru deh saya kontak :D

  4. waloetz says:

    kalo untuk scoopy ada gak mas, ??
    kirim via JNE bisa ga…
    trims,, salam kenal..

    Waloetz

  5. dedekusn says:

    Thanks tipsnya, mudah2an bisa sy praktikan
    Salam sukses

  6. yayats38 says:

    Secara saya motor hanya dipake saja jadi baru tahu ada istilah ini … trims Mas, jadi gak agak melek neh wkwkwk.
    Salam

  7. jomar says:

    I would like to ask if you can ship the item (bracket for yamaha byson)
    to Philippines and how much it would cost?

  8. [...] mendapat persetujuan untuk menjadi reseller breket box Kucay Lampung, belakangan ini saya dibanjiri dengan beberapa pertanyaan seputar breket box tersebut baik melalui [...]

  9. kodokbiru says:

    Salam kenal gan..
    Kl untuk bajaj pulsar ada ga yah??trus brp harga nya?
    Tengkyu gan buat info nya…

  10. ridho irawan says:

    Thank’s buat kucay ane puas breket iya….thank’s juga untuk bro aming karna dia ane dpt breket kucay

  11. gimana cara pemesanannya niy///

  12. Permisi gan… sy mau dong gan tukeran link ma agan.. sy dah tancepin link agan di blog sy.. silahkan di cek gan ..
    Silahkan Pasang Link saya :
    Anchor : C4T4T4N 4N4K B4NGS4
    Url link : http://khamriadhye.blogspot.com/

    Di follow jg yahhh mas,,,
    ane tunggu backlink nya yah gan…trims
    Salam sukses,,

  13. Sorry bro baru testi sekarang… Awalnya searching mbah google wat cari merk bracket yg bagus wat bebek Revo lama ane, nyasarlah ane di link Bro Aming ini. Tertarik, langsung deh order ke Bro Aming, fast respons banget ni seller, deal angka langsung deh transfer jumat kemarin, barang nyampe senin. Langsung meluncur ke bengkel langganan wat pasang ni bracket sekalian bikin dudukan lampu sein (Kalo boleh saran wat Om Kucay, kalo bisa dikasih juga dudukan wat lampu sein, jadi buyer ga perlu lg bikin dudukan). Overall bagus ni brecket, besi utuh dan ane yakin banget ga patah lah…
    Jadi saat nya ane bilang SEMPURNA wat agan yg satu ini….(Ramah, Baik, top deh after salesnya!!)
    tengkyu gan…

  14. arul says:

    bracketnya sudah sampai Semarang dengan kondisi yang sangat baik bro,hehe
    kaget juga, senin siang baru order ke Bro Aming eh rabu langsung sudah sampai di rumah. jangan ragu-ragu deh sama Bro Aming, dijamin memuaskan, super fast respons,hehe,orangnya baik, ramah, pelayanan sangat cepat, pokoknya joss deh buat Bro Aming,hehe
    Review barangnya, dari kemasan aja udah kelihatan mantap, packingnya rapi jali, begitu dibuka wah oke banget ni braket Om Kucay, beda sama braket2 biasa, bahan kuat, bentuk dan warna gahar hitam doff,hehe,finishing rapi bgt. langsung saya coba pasang ke vixion saya, ternyata gampang banget dan pas banget, gak kelihatan kedodoran atau norak sama sekali,hehe
    pokoknya mantap deh buat bracketnya Om Kucay apalagi sellernya Bro Aming dijamin puaaas,hehe
    terima kasih bro

  15. mutoh says:

    harganya berapa mas bro?yang geser.box ane kappa 42L.please infonya ya.tanks

  16. mutoh says:

    lupa.motor ane tiger revo 2009

  17. IWAN HMPC REMBANG says:

    selama hidup saya baru kali ini order barang online dilanjutkan via telp dengan waktu tercepat
    untuk proses pengirimannya, hari kamis order + transfer hari sabtu siang barang sdh sampai rumah, barangnya juga bagus dan mantaps, terima kasih bro aming atas layanan super kilatnya semoga sukses

  18. Jajak lah... says:

    breket geser buat tiger gw tahun 2005 dong ming… Berapa duit?

  19. odie says:

    maw ngasih testimoni niy…
    bro aming n bro kucay mantep dah..
    kemaren tgl 7 mei ane mulai transaksi.jam 3 sore ane transfer buat breket motor.tgl 8 mei jam 3 jg (sehari sesudah ny) tuw breket udah sampe dirmh ane.
    kilat bgt kan dtng nya.pdhl dikirim dr lampung.
    breket ny gampang dipasang. pokokny tgl PnP aja.keker kuat bgt tuw breket.g nyesel ane beli di kucay.
    yah pokok ny smangat trus bagi bro aming n bro kucay.

  20. achmad says:

    mas bro mau tanya breket untuk vario pgmi 125 berapa mas bro

  21. ditunggu barang ordern saya gan…

  22. ferry says:

    Boss Aming….bracket buat CBR250…kemarin siang sdh nyampe……
    Barang mantap…..kwalitas tdk meragukan…..harga top markotop
    Sukses terus lapaknya ya boss…….

  23. azzam says:

    mas bracket buat honda blade yg baru keluaran 2012 ada? kalo ada piro, mas??

  24. dodo says:

    bos,breket belakang dan samping untuk honda new blade ada gak?brapa hrg na?

  25. [...] Comment nadiaananda on Robot Serangga Mata-Matajaka on Robot Serangga Mata-Matadodo on Breket Box Semua Type Mot…dodo on Jenis dan Type Box Givi …html1155 on Perpaduan Breket Box Kucay Den…html1155 [...]

  26. Capuleth says:

    Gan, harga brp klo yg bwt vixion? Ane domisili di depok…Thanks

  27. dian'black' says:

    bro tlng kirimin gambar breket buat byson,yg dah sama side box nya..kita rencana belin nih..n tlng sent jg no n alamatnya..thanks bro

  28. adi saja says:

    bro tlng kirimin gambar breket buat byson,yg dah sama side box nya..kita rencana belin nih.

  29. adi saja says:

    pm harganya.. u/ byson….mas bro..thank’s

  30. irwin says:

    bRo kRa2 Hrga’y bRp?
    n ad g wat suzuki smash 2006?

  31. ribi says:

    mas bro untuk breket beat harga nya brp…? thanks

  32. kips says:

    Mantap! Memudahkan muatan yang dibawa :-D

  33. vijay says:

    saya juga pengen, tapi ada gak yang khusus tuk sepeda motor honda blade ??

  34. Joddy Gareng says:

    Gan, bracket Kucay bt Byson + bracket SB 1000 kena brapa ya?
    Lokasi ane di Cikampek.

  35. Shawn says:

    Bro, how much is the bracket for Byson and courier charges to Kuala Lumpur, Malaysia.

  36. m.kasim says:

    mas saya mau pesan breket geser box kmi 701 buat motor tiger revo th.2010
    dan pesan bereket motor beat

  37. Shawn says:

    Bro, berapa harga bracket untuk .byson?
    Berat packaging -nya berapa? Size kotak? Boleh kirim. ke. Kuala. Lumpur, Malaysia?

  38. eka says:

    mas braket buat honda winnya ada nggak plus kanan kirinya sekalian kira kira berapa ya ? thanks berat,

  39. hery says:

    salam kenal gan….harga untuk breket samping dan breket top box berapa gan untuk mio j gan…klo bisa price listnya emailkan ya gan…..hhehehehe thanks ya gan…
    kirim ke sini aja gan sama ongkirnya ya…
    cat.white28@yahoo.co.id

  40. suroso says:

    saya mau breket box kucay buat byson bro. bisa cod wilayah jkt dmn? reply to surrroso@yahoo.co.id

  41. mervin says:

    Bracket sliding untuk supra pgmfi helm in ada ga bro? Harganya berapa cod jakarta pusat?

  42. DK says:

    Mas bracket box kucay bwt byson brp harga+ongkir ke daerah Solo?Trims…

  43. Suhendra says:

    bro… sorry nih baru bisa kasih testi sekarang….
    nih penampakan bracket RX-King ane…
    http://i1008.photobucket.com/albums/af204/ahongs/IMG_20121026_150343.jpg
    http://i1008.photobucket.com/albums/af204/ahongs/IMG_20121026_150439.jpg

    pokoknya jangan ragu sama agan ini….
    recsell dh pokoknya

  44. coko says:

    mas berapa harga brecket buat pulsar 135 & berapa ongkir ke palembang
    djamin kuat gak tuh….

  45. Fajar_CAMP#004 says:

    mas ane dari CAMP LAMPUNG, kalianda , mau cari breket WINGRACK , ada kagak mas :D

  46. harris erfianda says:

    klo Bracket buat byson ad ga’? mas bro

  47. harris erfianda says:

    ok gan …

  48. Eko Cahyono says:

    gan untuk megapro lama tahun 2005 ada gak?kirim semarang berapa?trims

  49. koeshariatmo says:

    sukses dagangannya gan…!!!

  50. adot says:

    Salam kenal mas,mas mau tanya klo utk vixion brapa hrganya ya tengkyu mas

  51. ivan says:

    Salam Kenal mass, saya mau tanya neh kira2 braket buat vixion klo kirim untuk wilayah pontianak totalnya brapa mass kirimnya via JNE aja…?

  52. [...] mula berbisnis Reseller Breket box kucay dengan sistem dropship bukan hal yang mudah Gan, sempat beberapa kali saya mengirimkan identitas [...]

  53. bowo says:

    mas bro untuk vega r new ada gak? bisa krimin gambar yng udah terpasang di vega r new n harganya gak?

  54. Danny says:

    Untuk mio soul gt ada? Kbrin Klo ad di email ya… Thx

  55. Zeequwn says:

    Misi gan, kalo breket geser blade lawas harganya berapa gan? plus ongkir ke cimahi jadi berapa gan?
    makasih..

  56. leman says:

    mas bro bracket untuk byson yg simpel ada gak ? klo ada berapa harganya? dan berapa total sama ongkir. posisi di lumajang jatim

  57. oji says:

    masbro minta list harga bracketnya bisa? ane lagi nyari bracket buat honda beat.. thx

  58. arDi says:

    Mas Bro Saya Orang lampung JG Ta sekarang saya tinggal di Bekassi..
    harga Brecket yang di foto Vixion Itu Berapa hardga nya.

    motor saya Vixion.

  59. Firman says:

    Lokasi bengkel dmn bos

    Ane berdomisili di Bekasi ni
    Dket ngk sm daerah ane

    Mohon info’n

  60. andrewhutasoit says:

    mas bro, harganya berapa ya sampe jakarta?

  61. Satya says:

    Gambar breket box yang di posting atas kalau di pasang di New Megapro bisa engga mas??? harganya kisaran berapa??

  62. indra sinaga says:

    mas…pengen yg untuk spacy..tolong info harganya mas…thx

  63. ganda says:

    kalau untuk vega lawas taun 2004 ada ga?brapa?

  64. by_di says:

    mas bro…….ane minat braket sliding bwt megapro 2009, harganya berapa?

  65. deden says:

    Gan harga breket buat new beat fi brapaan gan? + ongkir ane berada d jakarta.

  66. nugroho says:

    gan mau nanya nih. breket nya itu cuma buat top box apa ada yang buat top & side box? motor ane spacy. sekalian harga ya gan. mkasih

    • html1155 says:

      breket didesain untuk sidebox juga gan, lubang sudah disediakan pada sisi kanan dan kiri breket, tinggal pasang aja kok, harga sudah ane email yak, mohon di cek…

  67. harga breket bwt byson brp gan?+breket samping kiri_kanan,thanks sblmnya

  68. johan says:

    Bagi pricelist nya dong boz….

    Thaks

  69. domz says:

    info bracket sama buat side box vegaR new sekalian ongkir kalo sampe jateng gan
    matur thankyou

  70. aries vario malang says:

    mas aku yang pesen bracket vario dari malang, bracket udah aku pasang mas..thanks,sukses buat mas aming dan usahanya

  71. ramdhoni wibowo says:

    om breket kucay geser wt new honda megapro kr2 brp yh plus ongkos krmny jg?q tgl jkt

  72. antok says:

    bro breket kucay smp purwodadi,grobogan,jawa tengah + ongkir berapa?

  73. Patuloh says:

    gan sorry saya mo tanya klo untuk tipe breket motor vario brp ya harganya?
    tolong di kirim price list nya. kalo saya minat nanti gmn tuh pengirimannya, Thanks

  74. boed says:

    Mas mau tanya breket buat byson + ongkir sampe karawang brp? Trimaksih

  75. ewan says:

    Gan, tanya harga bracket geser megapro monoshock + ongkir smp malang brp?
    sekalian kirim fotonya ya. thanks

  76. suryadi says:

    Mas mau tanya,braket untuk tiger revo kirim sampe ke bekasi berapa ya??

  77. suryadi says:

    Untuk agan yg satu ini bener-bener recommended seller dah
    kemaren baru tanya-tanya trus dapet response yang baik dari agan yg satu ini
    Akhirnya Tanpa pikir panjang ane pesen aj tuh braket Box
    langsung ane transfer,trus konfirm ke agan ini.
    Tadi pagi ane sms lg,trus ane minta no resinya lgsg dikasih.
    Trus ane cek, bner barang yg ane pesen sedang dalam proses.
    Recommended seller dah agan ini.
    Thanks untuk Servicenya Gan.

  78. agin says:

    gan braket n box bwt honda beat yg cocok tipe brp n hrg brp?

  79. molimania says:

    punya braket (kalo ada yg geser) buat kymco libero ndak (kan katanya buat segala motor)
    harga berapa

    thx

  80. andi z says:

    pagi bro..untuk cbr 250 hrga brpa?ane pake topbox shad sh48

  81. raga says:

    Om, untuk vario 125 brapa harganya? Ane lokasi di tebet… thanks…

  82. rico86 says:

    kalu untuk tiger revo dengan plat tebal seperti gambar motor CS-1 tapi tidak usah geser berapa ya plus ongkir ke Jakarta ?? minta di email ya

  83. farizi says:

    gan, ada bracket yg sliding ga? buat beat 2010, sama harganya berapa lokasi kebayoran baru. Di email ya gan :)

  84. bandi says:

    OM ane mo pesen Punya’e SOUL GT, ada gak OM? Ane tinggal di Semarang? brp hrga nya sekalian ongkir nya Om,
    trims,,

  85. hendry susanto says:

    Keren,kokoh,yakin,gagah,,,
    Gan berapaan harga bracket nya itu?? Terus box nya juga harga berapa?? Buat motor yamaha xeon.
    -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶.

  86. Fadhly says:

    laris bener nih om kucay untung saya sudah lama pake salam bahagia dah

  87. Z3t4 says:

    Salam kenal Gan… Bracket untuk xeon RC ready ya Gan?, harganya berapa Gan?. Send by e-mail ya…

  88. hsm0 says:

    mas,breket buat supra x 125 tahun 2006 ad nggak?

  89. heri says:

    gan breket vixion brapa ya harga nya kalo mau pesen, ane lagi nyari ni

  90. Antogrey says:

    Gan untuk breket mio soul harganya brp?dan masih bisa nego ya gan.

  91. elga says:

    an,breket untuk karisma ada?

  92. eko wahyudi says:

    Harga breketnya berapa’an Om?

  93. cay says:

    gan, alamatnya dimana?

  94. dedi says:

    Om bro klo breket buat TVS RTR 180 kena brp,.
    087884159422
    inbox

  95. riko says:

    gan… ane mo nanya bracket geser KUCAY untuk vario 125 bisa di pasangin box SHAD SH40 ga ya gan?
    kl bisa brp harganya untuk sampai jakarta pusat?

    THX

  96. riko says:

    gan… ane mo nanya bracket geser KUCAY untuk vario 125 bisa di pasangin box SHAD SH40 ga ya gan?
    kl bisa brp harganya? bisa COD dimn kl di JKT?

    THX

  97. albert says:

    Bro… kalau bracket untuk honda cb 150 r berapa ya ? kalay untuk cb150r box nya yang cocok apa ya ?

  98. jimmy says:

    salam kenal gan, ada ga bracket untuk yamaha rx king?berapa harganya gan? trmksh sblmnya

  99. jimmy says:

    gan, untuk bracket beat berapa harganya ya gan? saya mau pesan, trmksh gan

  100. lutfan says:

    gan kalo buat honda tiger revo minta harganya dong dan di kirim ke daerah jkt jadi totalnya brapa ya? thanks gan

  101. Eka Margani says:

    bro….untuk vega-R lama ada ga besi boxnya….email ke saya yah…nanti saya sms Bro jg deh

  102. vario 125 says:

    om bracket e 36 brpa harganya sama box givi e 36

  103. oji says:

    klo untuk scoopy ada ngak gan tolong di email harga ya ke ane ya

  104. taufik says:

    Mas klo untuk honda spacy berapa duit?
    Klo untuk breket box sampingnya bisa ga?
    Breapa mas?

  105. REY says:

    KLU BREKET BUAT MINERVA XROAD BRP HARGANAYA BANG

  106. wawan says:

    nanya harga dlu nih mas….bracket box buat Honda Beat brpaan….???? krim lwat email aja lost_control20@yahoo.co.id

  107. Natan El says:

    gan klu braket buat new vixion ada gak gan? kena berapa harganya

  108. isngali says:

    mas klo breket tuk mio j harganya brpa..?

  109. isngali says:

    tuk mio j harganya brpa…?

  110. budi darsono says:

    harga braket untuk honda spacy berapa gan ? ada pilihan apa saja harganya ? ditunggu infonya trims

  111. ajis heransyah says:

    kalaw buat honda tiger revo harganya berapa gan sampe jakarta selatan berp sms ke no ane yah 085715392352

  112. bowo says:

    bracket untuk new vega r ada gak bro? kalo ada kirim pict dan harga ya ke email ini bowojak82@gmail.com
    thanks

  113. reza says:

    gan untuk harga breket untuk MX lama berapa ?
    ane di posisi bekasi..

  114. Inggid says:

    Mas bro…..,, ada breket buat CB150R ga??
    Brape harga’nya??
    Bisa nego??

    inggid – cibitung ( 087880307958 )

  115. ubai says:

    Harga breket New Megapro brapa gan ??

  116. jeffry says:

    bos, breket buat honda cs1 sama boxnya jadi berapa duit ya?

  117. nuuhayati says:

    Saya posisi di citayam pengin beli bracket + boxnya total berapa bang?

  118. ersan says:

    kalau box untuk motor cs1 berapa om? beserta harga breketnya..

  119. Rey Azhary says:

    Sy pesan buat buat new megapro th 2013, berapa harganya boss?

  120. semoga tambah rame dan sukses gan

  121. nico says:

    Mau tanya harga breket box untuk motor spacy brpa harganya gan?

    Kasih infonya gan.makasih

  122. riza says:

    mau tanya gan..harga breket box untuk mio j berapa ya?

    thank’s

  123. roy says:

    mas nanya dulu mas kalu breket buat motor beat berapa gan.,? sama yang samping na

  124. Aji says:

    bro, mau nanya nih, bracket scoopy bisa dipasang dijupiter mx lama gak?

  125. gc133hijrah says:

    Ane punya motor yg non mainstream… Tvs rockz…
    Email ane gan kalo ada braket buat tvs rockz posisi ane d cileungsi

  126. Rayi Iswara says:

    nanya harga bracket untuk honda spacy dong, yang 3 baut. Ini kalau cocok, COD atau gimana nih? Lokasi di mana?

  127. ari says:

    Salam knl.. Buat megapro lama ada ga ya? Brp harganya? Skalian tanya dong, box yg cocok apa ya?hehe..

    • html1155 says:

      salam kenal juga gan…btw posisi agan dimna? utk box buat megapro tergantung budget agan…minimalbyg pas banget dan ga terlihat kekecilan sih givi E45 gan….sms ane di 0812-7927-5232 yak..

      • ari says:

        Ane dilampung jg gan, udah ane sms tp ga dibales.. Motor ane megapro primus 2007, pengen pasang sie bkn buat gaya, cuma sering jalan jauh aja.. Kira2 klo yg agan blng itu abis dana ampe brp ya?

  128. sinchan says:

    Brow.. kalo harga bracket vario 125 berapa harga?

  129. dwi says:

    sob bracket thunder 125 thun 2012 ada ngak ?? trus brapa harganya

  130. wisnu says:

    Assalamualaikum bang.. sekilas ane tertarik lihat brecket ente buat di pulsar 180 UG4 (2012) & honda new blade (2013).. masing2 berapaan ya bang harganya? untuk matrial terbuat dari besi solid atau holo ya? tolong di kirim penampakan & harganya ke email ane ya bang.. terimakasih atas respon & waktunya ya bang Kucay.. regards- wisnu jkt

    • html1155 says:

      Waalaikum salam…posisi dimana gan? Kita whatsapp atau sms ane di 0812-7927-5232 yak…oh ya…material besi terbuat daru besi buled alias besi isi buat gambaran agan aja seperti besi cor buat pondasi, tp kita pake ukuran yg diameternya besar

  131. ndra porshop says:

    Klo buat vega new brapa gan?

  132. iwang says:

    Tanya dlu mas kalau hrg bracket box utk honda absolute revo brp hrg utk k bngkl

  133. heri says:

    gan klo untuk yamaha soul GT bisa ga?
    brapa duit? ambil dimana atau klo di kirim jadi kena brp?

  134. bejo waluyo says:

    gan..saya mau pesen breket buat honda beat lama..caranya gimana ya..
    ini no hp saya 085921163100

  135. octo says:

    brapa harga tuk breket box new megapro

  136. efri says:

    kalo bracket geser utk tiger revo berapa gan???

  137. yusron says:

    sms harga nya dong om,
    0857 1090 9697
    HSFCI Bogor
    makasiih

  138. Ruslan says:

    Malam bang… sy mau tanya bracket untuk old vixion brp ya?
    ini no hp+whatsapp sy 085810598727.
    d tunggu ya bang konfirmasi y.. terima kasih.

  139. Ruslan says:

    Malam bang… sy mau tanya bracket untuk old vixion brp ya?
    ini no hp+whatsapp sy 085810598727.
    d tunggu ya bang konfirmasi y.. terima kasih. :-)

  140. pian says:

    Bos buat Mio J brapa duit y harga nya. makasi sblum nya

  141. Fandy Fabiyan says:

    Gan, bracket buat scoopy PGMFi brp hrganya??

  142. bram says:

    MasBro kalo bracket untuk vario 125 injection yg geser brpan?thx..

  143. Jimmy says:

    kalo yang buat new megapro kena berapa bro,.

  144. david says:

    Ini toko ∏Ɣªª Θȋ̝̊ pekan baru

  145. Honda Verza 150 says:

    Assalamu ‘alaykum Gan, ane mau tanya klo bracket kucay geser yg type gemuk buat honda verza 150 brp Gan, thanks

  146. flay says:

    bracket byson geser brp gan…

  147. sayekti says:

    hrga braket spacy helm in brp duit gan? kalo kirim ke sunter jakarta utara brp ongkirnya? tks
    tolong info ke 0878 7871 4728

  148. flay says:

    gan…. lgi nyari bracket buat motor Byson ane… kira-kira brpa yah hrga’y….???

  149. iam fajri cream says:

    harga top breket buat supra 125 lama brapa gan?
    Trus kalo sepaket top+side breketnya brapa?

  150. anggiwirza says:

    masih jualan gan?

    buat tiger revo ready gak?

    harganya jadi berapa ya? :)

  151. chairul says:

    agan kiriman brg kira” brp hari ? wilayah jkt timur

  152. binsar says:

    mas bro,kalo buat supra x 125 hrg berapa-an y.thanks b 4

  153. bang kalo pakean Revo Absolout ad gak??
    ongkirnny kalo ke palembang ad gak?? kalo ad brp bang??

  154. Berapa harga brecket untuk Megapro lama th 2004, sms ke 082334668000, alamatku di Semarang. Berapa dengan ongkos kirimnya.

  155. dwi laler ijo says:

    bro aming,bracket box buat mio soul thn 2011 hrganya brpa ya???tks bro…

  156. eka says:

    ane mw mesen breket tiger 2005 brpa yaaa

  157. ian says:

    Harga berapa gan untuk Breketnya?

  158. adiansah says:

    Mas bro klo Bracket byson brapa harga nya……..

  159. Indra says:

    Hey bro, do you have Kucay Rack for Yamaha Byson (latest generation)? What is the price with postage to Singapore?Method of payment?Thanks

    • html1155 says:

      hai indra….sorry for my late reply….do you still need the bracket? They still available…transaction through bank transfer….can you advise me your address please…

  160. agung says:

    Harga untuk vega tahun 2008 breket geser n biasa brp gan ongkirnya jg? Tq

  161. rico says:

    salam,
    saya mau tanya harga breket untuk vario fi iss plus ongkir kirim ke bogor berapa ya?
    saya kan dah punya baseplat ama box givi e45,bisakan breket ini dipasang untuk model tersebut?
    terimakasih

  162. hermawan says:

    Mas bracket untuk honda revo lama kisaran harga berapa? Ongkos kirim ke solo berapa mas, matur nuwun.

  163. jokoe says:

    Pagi gan. Ane mau nanya klo bracket buat jupiter z brpa gan…klo komplit sama bracket samping kanan dan kiri…..

    Di tunggu infonya gan….

  164. riza says:

    Harga broker+box nya untuk Mega pro new brapa ?sy dpringsewu

  165. gan .. mau tanya dong. kalo saya beli breket nya doang bisa gak??

    kalo bisa harga breket buat supra 125 brp ya????

  166. Anjar says:

    Buat jupiter mc cw model baru ada ga om?
    Harga?
    Ongkir?

  167. ade adien says:

    Gan klo braket bt vario 125 brp ya?

  168. ian says:

    mau tanya gan. kalo breket mio soul berapa..thx

  169. Ghozie says:

    Gan, buat honda new megapro berapa ?

  170. kikai says:

    salam om..
    ni lgi nyari2 bracket ama box nya untuk honda megapro primus..kira2 bisa beri gambaran gak ya…
    ane lgi nyari bner…buat mudik,,
    hrga nya brapa, n klo bisa ada gambar nya..!!plz dkonfirm

    trimh ksih

  171. muhaddas says:

    .mas mau nanya ada nggak braket box untuk yamaha new jupiter mx..trus boxnya pakai merk apa dan tipe berapa…
    thanks…

  172. Gulfi says:

    Ane butuh harga bwt scoopy lama gan… info harga dunk…please….thànks

  173. ary says:

    Dari gambar bracket di atas bisa buat revo absolut g gan?harga brapa?

  174. dyzha says:

    braket utk supra x standar 100cc ada g?

  175. karna.wijaya says:

    Salam bro,
    Braket box motor old vixion brp ?

  176. karna.wijaya says:

    Salam bro,
    Braket box motor old vixion brp ?
    Terima kasih.

  177. gan untuk tiger revo ada gak?

Leave a Reply

