Selain ASI, susu formula merupakan alternative pilihan sekarang ini bagi tumbuh kembangnya bayi sejak lahir.

Dari Sekian Banyak susu Formula, salah satu susu formula yang bisa menjadi pilihan adalah Susu Anmum Infacare,

anmun-front

Kami merupakan salah satu pemakai susu tersebut untuk dikonsumsi oleh anak kami berdasarkan rekomendasi dari Dokter. Dari sisi komposisi dan banyaknya vitamin yang dikandung oleh susu Anmum Infacare Step 1 & 2 tak kalah dengan susu-susu formula lainnya, tapi begitu kami mencari Logo HALAL pada kaleng tersebut, kami tidak menemukannya, kemanakah logo “HALAL” pada kaleng susu tersebut??

anmum-rearanmum-rear-1

Hal ini sudah kami tanyakan kepada pihak ANMUM, mereka bilang susu Anmum Infacare Step 1 & 2 sudah mendapat sertifikat halal dari MUI dan mereka juga pernah berjanji akan mengirimkan copy sertifikat halal tersebut ke alamat kantor saya, tapi sampai saat ini sertifikat tersebut belum kami terima.

Informasi terakhir dari Customer Service ANMUM bahwa label halal sudah dicantumkan pada kaleng susu Step 1 & 2, tapi hingga akhir bulan April 2009 kami membeli susu tsb,logo HALAL tidak kami temukan pada kaleng susu tersebut.

Kami mengkonsumsi susu tersebut atas saran Dokter karena sudah bermacam2 susu formula yang sudah kami berikan hanya ANMUM yang bisa membuat PUB anak kami lancar.

Jadi sekarang pilihannya terserah anda, kami harap hal ini bisa jadi pelajaran untuk kita semua didalam memutuskan sebuah pilihan.

Salam

HTML-1155