MetallicaKalau lihat logo diatas jadi inget waktu masih muda dulu (heee…heee…heeee….). Dulu itu pernah ada band yang namanya JFF (Just For Fun) dari dulu nama yang ngga pernah jelas. Sekarang band tersebut entah kemana rimbanya, hilang ditelan kesibukan kerja masing-masing personelnya. Sangking pengen dikenalnya pernah band ini latihan sampai ke serang dan Cianjur.

Deni on Melody & singer also
Nama lengkapnya Deni Firmansyah…(sori den kalau salah nyebut nama elu)
Maen gitarnya…..wuuuiiihhhhhh….muaaannntabbbsss…..mirip abis Kirk Hammet,
Liat aja tuh jarinya…ampe ngacir dari ujung ke ujung.

Heru on Drum..
Nah kalau yang ini neh….namanya Heru Susanto apa susanti yah…lupa…pfftttt.
Dulu perutnya endut (sekarang masih kali yahhh…) sebagai Drummer di JFF mempunyai peranan penting dalam ketukan lagu….kalau dia ngebut otomatis kita juga ikutan ngebut euyy….Sekarang aktifitasnya ngga jelas, dihubungi juga ngga jelas…kemana lu Ndut????

Mpeng & Me as Bassis & guitar

Dua manusia Jangkung yang disebelah kiri ini namanya Miftahudin dipanggil Mpeng, berbekal permainan bass yg otodidak sama seperti manusia yang disebelahnya…(of course it’s me) Lulusan akademi perawatan ini kalau maen selalu lupa kunci…. mungkin yang diinget suntikan ama cara nyuntik kali yahh (secara lulusan perawat gitu lho…)

Kalau ingat aliran yang ditekuni yaitu METALLICA pernah ada kejadin lucu, ketika setelah selesai membawakan salah satu lagu metallica yang judulnya Am I Evil, eh ada penonton yang nyeletuk…”Lagu apaan sih”….
Mendengar celetukan itu spontan kami termehek-mehek..(kaya acara transTV ajahh)
Mungkin kita salah tempat kali yah apa orang itu yang kuper sama metallica…..

Kapan reunian lagi neh JFF…..

Junior gw dag siap neh…
Sang GitarisSalam Metallica….

HTML-1155