Nothing Imposible..Termasuk HIP (Hasrat Ingin Pipis)

P CoretSalah satu hasrat manusia yang tidak bisa diganggu gugat adalah keingingan untuk buang air kecil, tentu saja selain harus pada tempatnya, hasrat ini juga tidak baik untuk kesehatan bila harus ditahan-tahan sebab akan menimbulkan sakit pada kantung kemih manusia.

Saya yakin kita semua pernah mengalami yang namanya kebelet ingin buang air kecil kapanpun dan dimana pun. Namun apa yang terjadi jika hasrat ini muncul tidak pada waktu yang tidak kita inginkan. Jujur saya pernah mengalaminya ,dan hal inipun terjadi pada supir seperti gambar dibawah ini :

Kebelet..

Kejadian pada Gambar ini saya ambil mungkin sebagai salah satu faktor keberuntungan dalam perjalanan pulang sehabis mengambil kamera yang telah selesai diperbaiki. Tepatnya dilampu merah setelah jalan Merdeka Barat. Awalnya saya tidak sadar apa yang dilakukan sang supir disamping ban mobil, tapi lama kelamaan kok tingkah lakunya seperti orang yang sedang buang air kecil…. ternyata memang benar, SUPIR ITU BUANG AIR KECIL DISAMPING BUSNYA SENDIRI…..

Dia tidak menghiraukan aparat polisi yang sedang bertugas didaerah tersebut, lha wong menurutnya dia sedang tidak melanggar rambu lalu lintas kok, disaat lampu merah sedang menyala kendaraannya berhenti, Cuma yang tidak bisa sang supir hentikan adalah keinginannya untuk buang air kecil…..

Perhatikan aparat polisi yang sedang bertugas dibelakang sang supir, Cuma bisa melongo melihat aksi sang supir…. lagian apa yang harus ditilang, masa ditilang Cuma gara2 pipis disamping busnya sendiri….kan tidak ada diperaturan lalu lintas.

So nothing imposible kan, saya yakin kita juga akan melakukan hal yang sama seandainya hasrat tersebut benar-benar tidak bisa kita tahan.

Salam Blogger

Amink

2 thoughts on “Nothing Imposible..Termasuk HIP (Hasrat Ingin Pipis)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s