Wow…Selaput Dara Palsu???

Kaum Adam….waspadalah…waspadalah…..(Bang Napi Style) kini anda harus berhati2 dalam menyeleksi pasangan hidup anda, bagi kaum Adam yang sangat menjunjung tinggi arti Perawan dari pasangan hidupnya sepertinya harus mengetahui bahwa saat ini Selaput dara palsu buatan Cina dan Jepang sudah mulai beredar di Indonesia, “Artificial Virginity Hymen” namanya…..

Virginity Kit

Virginity Kit-1

Artificial Virginity Hymen pertama kali diproduksi di Kyoto, Jepang pada tahun 1993. Awalnya Produk ini diperkenalkan untuk dikonsumsi masyarakat lokal tapi menjadi terkenal hingga tersebar ke negara Thailand pada tahun 1995, hingga saat ini produk tersebut sudah dapat ditemui di Asia Tenggara, Asia Selatan dan negara di timur tengah. Selaput dara yang terbuat dari bahan Albumin ini cukup dimasukkan kedalam kelamin wanita dan akan mengeluarkan cairan yang mirip seperti darah pada saat proses penetrasi, wow…kebayang dung, betapa naasnya kaum Adam kalau tahu cairan itu hanya tipuan……

Gigimo, distributor perusahaan China ini membandrol harga selaput dara ini hanya $.29.90, kalau kita pergunakan kurs seharga Rp.10,000.- berarti kurang lebih Rp,300,000.- saja kaum hawa dapat memiliki selaput daranya kembali seperti semula. Coba bayangkan sebanyak 100 paket alat pemalsu keperawanan yang dijual Hartarto ludes hanya dalam tiga hari. Padahal penjualan yang dilakukan Hartato hanya lewat iklan di internet. Karena kehabisan, bagi yang ingin memesan selaput dara palsu seharga Rp 700 ribu itu, harus menunggu hingga bulan depan.(Detik.com)

Menurut saya, beredarnya produk ini hanya akan menambah penurunan moral bangsa ini, selain akan bertambah maraknya perbuatan Seks diluar nikah, kaum hawa pun akan enggan untuk menjaga kesuciannya.

Entah harus bagaimana kita sebagai manusia menghadapi kecanggihan teknologi atas kepintaran dari manusia itu sendiri, akan lebih sempurna lagi jika semua kita kembalikan kepada pendidikan agama yang diberikan dari keluarga sebagai awal terbentuknya pribadi-pribadi yang “SUPER” (Mario Teguh Style)…halllaaahhh….. walaupun terkadang pergaulan jauh lebih memberikan peran yang dominan dalam membentuk pribadi anak-anak manusia…..

Bagi kaum Adam dan Hawa, remember “Virgins don’t always bleed”….. semoga kita semua terjauhkan dari perbuatan yang dilaknak oleh Allah SWT.

Wassalam

42 thoughts on “Wow…Selaput Dara Palsu???

  1. KangBoed says:

    HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
    Menyapa sahabatku chayank..
    MAAF..
    Baru jalan jalan dan keliling lagi.. pokoknya saya ngabsen dulu yaaaa.. masih banyak tugas keliling maklum habis istirahat tugas banyak yaaaa.. harap di persorry..

    salam sayang

  2. Deka says:

    Pertama Kali denger tentang ini di Tv, saya sangat kaget. Benda apa lagi ini…? saya sempat penasaran dan penasaran saya sedikit banyak terjawab oleh postingan ini Om. Kok makin kreatif aja nie manusia dalam keburukan.

  3. Deka says:

    Dengan munculnya benda yang entah berantah ini, saya berharap Semoga makin banyak wanita yang sadar untuk menjaga kesuciannya baik kesucian aurat fisik ataupun non-fisik. Amien.

  4. tupaitambun says:

    ini sama saja sebuah tindak penipuan diri sendiri dan orang lain… emangnya perawan itu bisa dtunjukan dari “darah” nya saja apa?? ckckckck….
    oh iy,, lupa.
    slam kenal yaaa bwt yang pnya blog… ^_^

  5. Alwi says:

    ++Membuat Blog WordPress Dengan Domain Dan Hosting Gratis++
    * Monthly Price /if paid annually/ : FREE
    * NO Set-Up Fee
    * NO Top/Bottom banner ads
    * 250 MB Disk Space
    * 6 GB Monthly Traffic
    * 1-click 40+ Scripts Installer
    * POP3/IMAP E-mail accounts
    * 24/7 Customer Support

    Pencet Nyoookkk……

  6. Riyanti says:

    wah kok ada2 ea jaman skrng nie?br tau ini klo ada selaput dar palsu, manusia semakin pinter aje but kok dibuat ‘minteri’ orang lain ea? kurang rembes nich [-(

    Salm saynk

  7. pemuja rahasia says:

    knp ya jaman skrng bnyk cewek yg dh gk virgin sblm married,apa cowok nya,kl diajak jgn mau…dunk………kasian ORTU…..

  8. wela wangkung says:

    Jepang memang hebaaaat, i luv jepang, perbanyak aja, biar para pria yg sok suci yg menuntut keperawanan wanita tertipu, padahal dirinya sendiri sudah ga perjaka, atau jgn2 keperjakanya hilang di tangannya sendiri hehehehe
    salam kenal buat mas yg py blog ini:)

  9. other says:

    kesucian / virginitas tidak bisa diukur cuma dgn slaput dara aja, log cewek jatoh trz slaputnya sobek gmn coba??????
    banyak hal bs membuat sobeknya slaput dara, jd jgn menjudge suatu hal hanya dengan satu sudut pandang saja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s