HP Jadul Buat Ngeblog???? Why not……

Nukieu-6600Ingin hati memeluk gunung, apa daya tangan ta’ sampai…. sepertinya slogan itu cocok buat saya  . Memiliki HP jadul memang bukan sebuah anugerah, tapi juga bukan sebuah musibah….sebab masih ada manfaat yang bisa saya pergunakan dari HP yang saya miliki ini….yah nge-blog pake HP Jadul….sejak WordPress dan blogspot diblokir oleh IT tempat saya bekerja, HP ini saya pergunakan untuk memberikan comment ketika BlogWalking, buat saya cukup bermanfaat untuk menjalin silaturahmi didunia maya……

Nokia 6600 ini sudah mendampingin saya sejak pertama kali HP ini lauching, lumayan lama memang. Sejak pertama kali kenal sama yang namanya Ngeblog, berbekal opera mini yang amiittt…amiittt lemod nya hp ini sering jadi rebutan sama Istri, maklum….sama-sama narsis facebook sama WordPress. Pernah sangking pengen meng-approve beberapa comment, internet di KFC pun jadi korban saya.

at KFC

At KFC-1Hasrat hati untuk mengganti, tapi apa daya….kebutuhan hidup harus di nomor satukan terutama untuk putri cantik kami saat ini…..

Putri-ku UNTUK APA BERKECIL HATI, selama entu hp belum matii…kaga bisa on lagi…..Keep on going the spirit of Blogging. Semoga aja ada rezeki lebih, sebab saat ini saya lagi naksir E63….semoga….

Wasalam

5 thoughts on “HP Jadul Buat Ngeblog???? Why not……

  1. hasza says:

    Saya sudah mendingan juga salah 6600 jadul, banyak kendala memang, tapi kata-kata “putus asa” janganlah ada dalam kamus kita.
    Untuk browsing dengan 6600, banyak aplikasi yang bisa dipasang.. Misalnya Opera Mini, UCWEB atau lainnya. Coba aja cari aplikasinya dengan bantuan Mas Google. Atau coba masuk ke http:://edyzone.wen.ru.
    Semoga dapat membantu.. Salam.

  2. hasza says:

    Ralat Nih..
    Saya sudah mendingan lama juga pakai 6600 jadul, banyak kendala memang, tapi kata-kata “putus asa” janganlah ada dalam kamus kita.
    Untuk browsing dengan 6600, banyak aplikasi yang bisa dipasang.. Misalnya Opera Mini, UCWEB atau lainnya. Coba aja cari aplikasinya dengan bantuan Mas Google. Atau coba masuk ke http:://edyzone.wen.ru.
    Semoga dapat membantu.. Salam.

Leave a Reply

