Sedikit Rahasia Di Toilet Pria

Siang itu seperti biasa setelah selesai makan siang bersama keluarga saya kembali ke tempat kerja, hanya butuh waktu 10 menit untuk sampai ke Gedung setiabudi. Sebelum masuk ke kantor saya menyempatkan diri ke toilet sebentar karena kebelet ingin buang air kecil.

Waw…”kontrakan penuh neh”..celetuk saya ke Office boy yang sedang bersih2, terpaksa deh pake uriner yang berdiri. Kurang lebih ada 4 orang yang menggunakan alat tersebut. Setelah selesai, ritual cuci tanganpun saya lakukan tapiii lhoo…lhhooo….kok cuma dua orang yang cuci tangan, kemana yang 2 orang lagi??!!@#$ truss…lho kok yang habis pake kontrakan juga langsung melengos pergi keluar ngga pake cuci tangan lagi… waahhh…waahhh…jooorroooooxxxxx…yaaakkksssss…

3 dari 5 pria ternyata tidak mencuci tangannya ketika keluar dari toilet, apa bisa saya simpulkan seperti itu???ย  itu baru dilantai 7 bagaimana dengan lantai2 yang lain?? bagaimana dengan mall atau tempat2 wisata??? capee dehh.. Ladies..watch out always ask your couple after he went back from the toilet, ngga kebayang dung pegangan tanga tapi tangannya ngga bersih, sebab salah satu penghantar masuknya kuman ketubuh kita adalah melalui tangan.

3 dari 5 pria ternyata tidak mencuci tanganya….

HHmmm…bagaimana sobat? have you wash your hand after take a pee??…

74 thoughts on “Sedikit Rahasia Di Toilet Pria

    • html1155 says:

      dimana lagi coba, lha wong toilet cuma satu…
      masa iya habis pipis ngga cuci tangan, trus megang lift….
      pencet nomer di lift…

      yaakkksss…..kadang2 males juga mencet nomer lift kalau inget yg begituan…

  1. Alwi says:

    Rata-rata laki-laki emang begitu kali yaaa, ada tipikal jorok dalam dirinya dibanding perempuan, dari tingkat kecil sampai tingkat yang parah …. bukan hanya masalah buang air kecil, masalah baju, kebersihan badan, kebersihan kamar dll. padahal ajaran Annadhofatu minal iman diperuntukkan untuk laki-laki dan perempuan tanpa pandang bulu … (bulu sapa hayooo … yg mo dipandang ..) baik kalangan biasa maupun kalangan atas ….

  2. Deka says:

    Yang jelas-jelas saya selalu cuci tangan kok Om, heheheh. O ya Maaf OOT, Ada sebuah penghargaan buat Oom, sudikah mengambilnya di kadipaten saya..???

  3. kaptenagil says:

    telat terus ni….ga pernah PERTAMAX!

    pria emang dl emang jorok, termasuk saya jg salah sataunya (jadi jujur deh!)

    tapi buang air kecil…kadang2 dicuci, kadang2 gak hehehe

  4. mandor tempe says:

    heeee bukan saya ituh, saya selalu mencuci tangan kok *pembelaan mode : ON*
    Kok ndak beralih menjadi pengabat burung mas๐Ÿ˜€ … eh burung yang mana nich hahahahaha

  5. cah ndeso says:

    salam silaturahim dari Lereng Muria๐Ÿ˜€

    Memulai hari yang baru dengan berkunjung ke Blog-e Mas Amink. Tetap semangaatttt meski kendala menghadang dan mPIISSSSSS [lemes dah]๐Ÿ˜€

Leave a Reply

