Lafaz Allah diTelinga Bayi

Jika Allah berkehendak maka tiada satupun mahluk dibumi ini mampu menolaknya, itulah ungkapan yang pantas atas kejadian ini. Setelah kejadian tentang Lafaz Allah pada telinga bayi di Magelang, kini Allah pun menunjuk kebesarannya lagi di daerah Bandung. Adalah seorang bayi Bernama Satria Ringgo Ramdhani yang lahir dengan berat 3.7 kg. “Saat lahir pada 10 Agustus lalu, tidak ada hal yang aneh dari anak saya. Namun, setelah umurnya satu bulan lebih, telinganya mulai berbentuk lafaz Allah,” ujar Dede kepada wartawan dikediamannya. Bagi Imas (25), kehadiran Satria Ringgo Ramdani yang saat ini berusia 3,5 bulan membawa berkah bagi keluarganya. Entah ini terkait dengan keanehan pada diri Satria yang memiliki tulang telinga kiri berlafaz Allah atau tidak, yang jelas, rezeki keluarganya cukup berlimpah setelah Satria lahir.

“Alhamdullilah, bagi kami, kelahiran Satria membawa berkah. Rezeki keluarga kami juga lancar. Ya, barangkali ini memang rezekinya anak kami,” kata Imas, kepada wartawan di rumah kontrakannya, Gang Manunggal 2, RT 8 RW 1, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Rabu (25/11/2009).

Imas berharap, Satria kelak menjadi anak yang saleh. Dia juga mengaku tidak memperlakukan anak pertamanya dengan istimewa. Bagi Imas, Satria tetap anak biasa, sepertianak-anak yang lain.

“Tidak ada yang istimewa. Satria biasa-biasa saja. Lagipula, kelakuannya juga seperti anak seusia dia, tidak ada yang aneh,” kata Imas.

Imas mengatakan, begitu melihat keanehan pada diri Satria, dia tidak berniat memberitahukannya pada siapa pun. Makanya, sampai saat ini, tetangganya juga tidak banyak yang tahu jika putra pertamanya memiliki telinga kiri bertuliskan lafaz Allah.

“Tadinya saya mau diam-diam saja dan tidak akan bilang siapa-siapa,” pungkas Imas yang tinggal di kamar kontrakan berukuran sekitar 3X4 meter itu. Entah hanya kebetulan atau tidak, yang pasti kejadian ini telah mengundang perhatian warga sekitar dan media massa. Saat ini, pasangan asal Garut tersebut tinggal di rumah kontrakan milik Pak Ajun.

Sumber : Okezone

Lafaz Allah ditelinga Kiri Bayi Satria di Bandung

Lafaz Allah ditelinga Kanan Bayi Indah Kun Nuryana di Magelang

Sumber Gambar : Harian SUMUTpos

40 thoughts on “Lafaz Allah diTelinga Bayi

  1. Alwi says:

    وَقُلِ الْحَمْدُ لِلَّهِ سَيُرِيكُمْ آيَاتِهِ فَتَعْرِفُونَهَا وَمَا رَبُّكَ بِغَافِلٍ عَمَّا تَعْمَلُونَ
    Dan Katakanlah: “Segala puji bagi Allah, Dia akan memperlihatkan kepadamu tanda-tanda kebesaran-Nya, Maka kamu akan mengetahuinya. dan Tuhanmu tiada lalai dari apa yang kamu kerjakan”. QS. 27 An-Naml ayat 93.

  2. bundadontworry says:

    Subhanallah, memang ketika DIA berkehendak maka terjadilah.
    ini mungkin utk mengingatkan kita ya Mas, utk mengunakan telinga dgn lebih bijak utk mendengarkan dan melaksanakan ayat2NYA dlm keseharian.
    salam.

  3. ipin says:

    Bila di perhatikan lekuk kuping nya hanya sedikit agak menonjol pada lekukannya sehingga membentuk huruf lam.”itulah tanda tanda kekuasan NYA jika mereka mau berfikir”

    Selamat hari raya idul adha

  4. cah ndeso says:

    Salam silaturahim dari Lereng Muria di hari raya Idul Adha 1430H😀

    Skalian ada oleh2 terbaru dari Lereng Muria. Dicolek yak? Salamnya emPIISSSS sama emBEEEEKKKKKK. wokokokokkkk

  5. ruanghatiberbagi says:

    Kalaulah Ada Sumur di Sana, Bolehlah kita Mencuci Muka
    Kalaulah Ada Sate Kambing tersisa, bolehlah kirim buat saya

    Selamat Hari Raya Idul Idha 1430 H dan Selamat Berliburan panjang, Semoga Selalu Bahagia dan Senantiasa diberikan limpahan rejeki dari Yang Maha Kuasa

    Salam Mesra

    Ruang-Hati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s