Hujan yang mulai mengguyur Jakarta hari ini membuat para pendemo yang berunjuk rasa guna memperingati hari Anti Korupsi sedunia bubar dikawasan kuningan setiabudi. Tapi mungkin tidak bagi para utusan Pondok Pesantren Dzikrus Syifa’ Brojomusti dari lamongan, sebab yang diutus oleh Pimpinan Pondok Pesantren itu bukanlah manusia tapi JIN. Kurang lebih Seribu jin dikerahkan untuk berunjuk rasa memperingati hari antikorupsi sedunia di Jakarta hari ini.

“Pagi ini kami mengirimkan seribu jin ke pusat arena demonstrasi di Jakarta dengan pimpinan Ghulam Akhmad, jin dari Mesir yang pernah merasuki santri saya yang sakit jiwa. Upaya ini semata-mata sebagai partisipasi dan memberikan dukungan pada demonstran dan pemerintah lewat dimensi lain dalam rangka pemberantasan korupsi di Indonesia,” paparnya. Menurutnya, jin-jin yang diakui sudah diberangkatkan ke Jakarta sejak pukul 06.00 WIB pagi tadi dipimpin oleh Ghulam Akhmad, jin dari Mesir yang pernah merasuki santri saya yang sakit jiwa. Di Jakarta nantinya, jin-jin itu akan membantu pengamanan para pendemo agar tidak diganggu oleh pihak lain yang ingin memperkeruh suasana aksi. (Kompas)

Jin yang dikirim semua sudah terlatih dan profesional ada ahli sosial, ahli politik, hukum, keamanan, agama, pengobatan dalan lainnya. Jika ada demonstran yang kesurupan dan atau ilmu hitam untuk menyihir, menyantet dan memberikan guna-guna atau memperkeruh keadaan, maka jin dari pesantren Dzikrus Syifa’ siap menghadapinya

“Jangan sampai peringatan dan perjuangan ini dikotori penumpang gelap yang bertujuan memprovokasi dan memperkeruh keadaan. Seribu jin semuanya Islam dan siap membantu mengamankan demo besar-besaran hari ini,” ujar Muzakkkin.

KM Muzakkin menambahkan, jin-jin ini kembali akan ditarik ke Lamongan sekitar pukul 14.00 WIB apabila kondisi di Jakarta sudah kembali normal. “Mereka akan tiba kembali ke pondok pada pukul 2 siang ketika tidak ada apa-apa,” pungkasnya (Detik)