Farah Quinn and Family Health Program

Setelah sukses dengan Program Gigiku sehat gigiku kuat tahun lalu, kini PT.Mitsubishi Chemical Indonesia dan PT.MC PET Film Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi PET Film dan Diafoil Film kembali mengadakan acara Family Health Program dengan tema “Pola Hidup Sehat”. Acara yang diadakan pada hari minggu kemarin tanggal 20 Desember 2009 bertempat di Hotel Permata Krakatau Cilegon-Banten, dihadiri hampir seluruh karyawan, selain itu acara ini dimeriahkan juga dengan kehadiran Rifki-AFI, Genta-Lenong Bocah dan Farah Quinn-Ala Chef Trans-TV.

Pada tema kali ini dokter perusahaan berkesempatan untuk memberikan presentasi tentang apa dan bagaimana menjalani hidup sehat itu. Sedikit point yang saya kutip tentang Pola Hidup Sehat meliputi beberapa aspek, yaitu perilaku hidup bersih dan perilaku hidup sehat. Pada perilaku hidup bersih lebih menitik beratkan pada aktifitas-aktifitas kita sehari, seperti mandi dan gosok gigi minimal 2 x sehari, membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun, membuang sampah pada tempatnya dan beberapa upaya untuk tidak menimbun barang yang berpotensi menjadi sarang penyakit. Sedangkan pada perilaku hidup sehat meliputi penjagaan berat badan ideal, memperbanyak makan sayur dan buah, kurangi mengkonsumsi gula, garam dan makanan yang berlemak tinggi, tidak merokok dan minum alkohol, istirahat yang cukup, rutin berolah raga serta tidak melupakan untuk bersosialisasi dan berlibur.

Sebagai puncak acara, Farah Quinn, artis seksi yang dikenal sebagai koki cantik berkesempatan mendemokan beberapa contoh makanan sehat. Agak sedikit sulit bagi saya untuk mendekat dan mengabadikan Farah sedang memasak, sebab yang terhalang oleh anak2 yang dengan seksama memperhatikan Farah memasak.

Sedikit kenang-kenangan di acara tersebut.

42 thoughts on “Farah Quinn and Family Health Program

  1. Alwi says:

    Sedikit point yang saya kutip tentang Pola Hidup Sehat meliputi beberapa aspek, yaitu perilaku hidup bersih dan perilaku hidup sehat. Pada perilaku hidup bersih lebih menitik beratkan pada aktifitas-aktifitas kita sehari, seperti mandi dan gosok gigi minimal 2 x sehari, membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun, membuang sampah pada tempatnya dan beberapa upaya untuk tidak menimbun barang yang berpotensi menjadi sarang penyakit. Sedangkan pada perilaku hidup sehat meliputi penjagaan berat badan ideal, memperbanyak makan sayur dan buah, kurangi mengkonsumsi gula, garam dan makanan yang berlemak tinggi, tidak merokok dan minum alkohol, istirahat yang cukup, rutin berolah raga serta tidak melupakan untuk bersosialisasi dan berlibur.

    Ditambah selalu positif thinking … ikhlas, legowo, istiqomah, qonaah dll pokoknya jiwanya juga harus selalu sehat (kecerdasan spiritual)
    men sana in corpore sano

  2. Ruang Hati says:

    mengunjungi pagi hari para sahabat narablog sambil melihat jikalau ada info baru buat nambah wawasan serta ilmu, selamat berakhir pekan bersama keluarga tercinta di penghujung tahun, Selamat menjelang tahun baru 2010. Salam dari ruang hati terdalam

  3. KangBoed says:

    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    RAIHLAH โ€œJATI DIRI MANUSIAโ€.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang โ€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s