Adalah Twinkle Dwivedi, seorang gadis yang berusia 14 tahun di India menderita sebuah penyakit aneh dimana setiap harinya ketika dia bangun darah menyelimuti seluruh tubuhnya. Lebih dari 50 kali dalam sehari Twinkle mengeluarkan darah tentu saja bukan dalam rangka donor darah tetapi karena Twinkle menderita sebuah penyakit aneh dimana ketika dia menangis bukanlah air mata yang menetes melainkan darah.

Para ahli kedokteran sendiri tidak dapat menjelaskan mengapa Twinkle meneteskan darah dari mata juga dari kakinya. Seperti yang dijelaskan oleh Twinkle bahwa kejadian ini bermula ketika dia berusia 11 tahun, ketika dia merasa sangat ketakutan tanpa dia sadari meneteslah darah tersebut walau dia tidak merasa sakit sedikitpun ketika darah itu keluar, hanya rasa lelah dan sakit kepala yang dia rasakan.

Orang tua Twinkle, Nandani (42 Thn) dan Aditya Kumar (47 Thn) yang tinggal di Uttar Pradesh India sudah berulang kali memeriksakan putri mereka ke dokter, tapi selalu saja tanpa hasil. Dokter menegaskan bahwa tidak adanya bukti atau tanda-tanda luka memar ataupun luka akibat teriris benda tajam di sekujur tubuh Twinkle bahkan Dr. George Buchanan asal Ingris mengungkapkan bahwa ini adalah kasus langka yang belum pernah dia temukan didalam dunia kedokteran.