Berwisata Ke Pantai Cottage 234 Anyer

Pagi itu cuaca sepertinya tidak mendukung, gerimis serta mendung menyelimuti kota serang sempat mengurungkan niat untuk menjelajahi pantai anyer dan sekitarnya. Setelah hampir lebih dari 11 bulan, hari itu alhamdulillah Nazar kepada Putri kami untuk menapakkan kaki dipantai anyer baru terlaksana. Dari sekian banyak objek wisata pantai di Anyer, pilihan saya jatuh kepada Pantai Cottage 234 Anyer, selain murah kondisi pantainya pun masih bersih. Harga tiket masuk untuk 2 orang dewasa, 2 anak dan 1 motor dihitung hanya Rp. 10,000.-

…”Waaaaa…..appaa”….. itulah expresi pertama yang keluar dari mulut Putri ketika melihat pantai, maklum ini pertama kalinya ia pergi ke pantai. Pantai Cottage 234 anyer hanya memiliki 2 buah cottage, sayang kondisinya agak sedikit kurang terawat. Yang perlu diperhatikan ketika mengunjungi pantai ini adalah tidak adanya asuransi kepada setiap pengunjung, maklum namanya juga pantai lepas. Jadi pengunjung diharapkan untuk berhati-hati ketika berenang. Cuaca masih mendung, sesaat hujan pun turun, hembusan angin pantai cukup kencang otomatis perlindungan untuk Putri atas angin lautpun segera kami lakukan.

…”Bismillahirrohmanirrohim”….seraya menapakkan kedua kaki Putri dipasir putih, lega rasanya hati ini walaupun saat itu Putri masih takut untuk jalan2.
Memang benar, nazar itu amatlah berat terlebih jika kita belum merealisasikannya. Sedikit oleh2 yang sempat saya jepret pake kamere butut.

Salam

62 thoughts on “Berwisata Ke Pantai Cottage 234 Anyer

  1. bundadontworry says:

    berlibur bersama keluarga kemanapun pasti bahagia sekali rasanya ya Mas.
    duh, putri nggak kedinginan kakinya waktu napak di pantai ?
    foto2nya bagus2 ya, keren keren.
    salam hangat utk keluarga.
    salam.

  2. vtrediting says:

    Anyer memang menjadi tujuan utama wisatawan setelah Ujung Kulon. Sayang sekarang ini Anyer sudah seperti kota satelit layaknya daerah Pulau Gadung dan Tangerang. Di sini banyak berdiri pabrik yang menyemburkan asap sehingga polusi mengotori lingkungan.
    Salam sehat selalu ya untuk Putrinya.

  3. liudin says:

    mengabadikan setiap moment dengan foto-foto yang bagus.ternyata Anda memiliki jiwa seni yang dikatakan mendekati pro. selamat karena sudah mampu memenuhi nazar Anda semoga menjadi teladan keluarga yang bahagia untuk setiap blogger yang mampir di sini.

  4. Bhirawa says:

    Dengan hormat disampaikan bahwa BlogCamp ( http://abdulcholik.com ) masih dalam tahap penyelesaian perbaikan karena landing gear mengalami gangguan.
    Beberapa tehnisi sedang kerja keras untuk mengembalikan kondisinya.
    Saya sementara berada di Posko Bhirawa ( http://mbahcholik.info ) dan saat ini sedang menggelar promosi kaos loreng.
    Silahkan para sahabat berkunjung sebelum waktu promosi habis.
    Salam hangat dari Bhirawa.

  5. Shin-kun says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb ya Akhi🙂

    Berkunjung balik Sobat, salam kenal yaaa, hehehe. Wueeeee, ke Anyer… pengeeeeennnn😀, mantep2. Terakhir Shin-kun ke sana udah lama buuuanget, kalo gak salah 2-3 taun yang lalu kali yak🙂.

  6. Ruang Hati says:

    -좋은 주말 보내세요. ( joheun jumal bonaeseyo ) ” selamat akhir pekan”.
    Semoga bahagia selalu bersama keluarga tercinta.

    Salam hangat dengan cinta

    ruanghati.com

  7. zipoer7 says:

    Salam Takzim
    Selamat siang kang, selamat beraktivitas hari ini semoga tetap sukses dan sehat kang.
    Kunjungan perdana nih kang, salam kenal dan maap
    Salam Takzim Batavusqu

  8. papadanmama says:

    berlibur bersama keluarga itu memang menyenangkan banget ya mas,
    bahagia…gembira….seneng deh pokoknya, semua pikiran suntuk, stress jd ilang 😀

    salam kenal ya mas, makasiiih atas kunjungannya ke rmh kami

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s