Safety Riding Course bersama Honda Tiger Mailing List

Kesadaran dalam berkendara khususnya roda dua di ibukota nampaknya semakin menurun, ini sangat tidak seimbang sekali jika dibandingkan populasi roda dua yang kian meningkat tiap tahunnya. Tidak sedikit sikap dan perilaku pengendara roda dua terkadang membuat jengkel pengendara lain bahkan hingga pejalan kaki sekalipun. Melihat kondisi seperti ini, setiap pengendara roda dua dituntut untuk tidak mengabaikan keselamatan dirinya juga sudah seharusnya lebih menghargai sesama pengendara terlebih pejalan kaki. Jika Road Safety Association (RSA) mengusulkan fatwa haram kepada Majelis Ulama Indonesia bagi pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm ketika berkendara, lain halnya dengan sebuah komunitas motor yang lebih dikenal dengan sebutan HTML (Honda Tiger Mailing List). Untuk kesekian kalinya HTML mengadakan Safety Riding Course yang kali ini dibuka untuk Umum.

Pada kegiatan Safety Riding Course yang diadakan sebelumnya, HTML lebih menitik beratkan kepada setiap anggotanya untuk ambil bagian didalam kegiatan tersebut, namun kali ini dengan tema “Safety First, Respect All” Safety Riding Course dibuka untuk umum. Adapun acara tersebut akan dilaksanakan pada :

Hari : Minggu, 28 Maret 2010
Tempat : Teater Daun, Fakultas Sastra Universitas Indonesia, Depok
Jam : 08.00 WIB s/d selesai

Biaya Pendaftaran yang akan dikenakan sebesar Rp. 100,000.- dengan uang tersebut setiap peserta akan mendapatkan Baju SRC, Sticker SRC, Booklet SRC, Sertifikat SRC, Snack pagi dan makan siang.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi panitia di :
1. rivovero@gmail.com
2. abdulrachman.sidik@gmail.com
3. ndcutetiger@yahoo.com

Atau bisa telp langsung dengan Bro Bien Baay 085217035834, Bro Sidik 08161126745 dan Bro DIka 021-92508342

Pendaftaran akan ditutup sampai tanggal 23 Maret 2010

Semoga acara ini mendapat minat dari masyarakat umum dan menambah tingkat kesadaran kita dalam berkendara khususnya roda dua.

Salam
Amink

13 thoughts on “Safety Riding Course bersama Honda Tiger Mailing List

  1. Alwi says:

    Berkendara di Jakarta dan kota2 besar lain makin gak nyaman saking banyaknya kendaraan, dan umumnya dg alasan waktu sering pada gak sabaran sehingga kadang kurang menghargai pengendara atau pengguna jalan yg lain

  2. Dewa Bantal says:

    Kira kira materi pelajarannya sama dengan yang diberikan lembaga kursus nyupir nggak yah? xD

    Oh tunggu, adanya kursus itu buat mobil yah? Hahaha, memang sepertinya kalau roda dua itu kurang ada pengajaran formal nya. Yang penting jalan๐Ÿ™‚ (aku juga belajar yang penting bisa jalan, urusan rambu2 belakangan hahaha!)

    Ayo ikut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s