Expressi 1 tahun

Tanpa terasa aktifitas ngeblog sudah setahun saya lakukan, awalnya mulai dari coba-coba untuk iseng membuat blog…ehh sekarang jadi ketagihan. Banyak manfaat yang sudah saya dapatkan dari aktifitas nge-blog, cuma sayang belum menghasilkan uang untuk jajan si putri, tapi walau demikian saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran sobat bloger yang secara iklhas dan berkenan untuk mampir di blog saya ini.

Setahun sudah blog ini berjalan, awalnya saya tidak menyangka kalau Om google memberikan Rank-3 kepada blog ini, padahal hanya berbekal blog walking untuk menjalin silaturahmi eehh…om google justru berbaik hati.  Sis Alexa sendiri-pun masih belum bisa saya kontrol, sebab masih dengan sesuka hatinya dia meng-gembrotkan rank-nya walau terkadang dia membuat blog ini kurus juga.

Setelah sekian lama menanti, alhamdulillah….akhirnya saya memiliki domain sendiri, dengan mengambil nama aming-ma.com bertajuk catatan si-aming pilihan saya jatuh kesana. Semoga apa yang sudah saya rintis disini bisa saya aplikasikan di rumah baru saya tersebut.

Pada kesempatan ini juga izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada sobat blogger yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, terutama rekan blogger yang tercantum pada blogroll saya. tanpa kalian apalah artinya kehadiran blog ini, sekali lagi terima kasih, tararengkyu, hatur nuhun, matursuwen, domo arigato,

Salam hangat dan persahabatan.

Aming

14 thoughts on “Expressi 1 tahun

Leave a Reply

