Morning Glory Cloud di Australia

The Morning Glory cloud merupakan sebuah penomena awan yang tidak lajim yang terbentuk menyerupai sebuah gulungan yang panjangnya melebihi 1,000 kilometer. Dengan hanya memiliki tinggi 1 sampai 2 kilometer diatas permukaan laut, awan ini dapat bergerak hingga 60 km per jam. berikut ini salah satu Morning Glory Cloud yang muncul di Australia.

27 thoughts on “Morning Glory Cloud di Australia

  1. agritwebid says:

    koreksi (blogwalking)salam kenal aja ya….
    numpang info ya om, tante, mas, mba, dll…
    bagi temen2 yang ingin bertukeran link dengan tujuan sama sama meningkatkan traffic, kunjungi blogku yg baru PR-3 di sini, http://agrit.web.id dan http://www.unek2ku.co.cc , kita tukeran link gratis bagi sapa aja, pasang ke-2 linkku di web/blogmu, kl sudah, konfirmasi via komentar. ane cek setiap hari, jd jangan kuatir kl g dipasang….
    skalian mau tukeran link ya om, tante, mas, mba, dll, kl linkku dah di pasang, konfirmasi aku via kasih komen di artikel blogku ya…, ditunggu konfirmasinya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s