Adim Bethan Kurniawan adalah PENIPU

adim bethan kurniawan, adim bethan

Adim bethan kurniawan

Hati hati  jika kelak anda bertemu atau bertransaksi dengan orang yang bernama Adim Bethan Kurniawan atau Adim Bethan atau Adim AB, sosok yang menyerupai manusia yang mengaku dapat menyalurkan bakat anak anda untuk masuk ke dunia entertain dengan berbagai macam iming-iming hadiah dan honor yang cukup menggiurkan.

Salah satu modus penipuan yang pernah Adim Bethan Kurniawan atau Adim Bethan atau Adim AB lakukan adalah dengan mengadakan lomba foto melalui jejaring sosial facebook dan Blog. Adapun blog yang masih belum dihapus oleh Adim Bethan Kurniawan atau Adim Bethan atau Adim AB adalah http://abmanagament.blogspot.com . Sebagaimana yang tertera jelas pada blog tersebut, pemenang lomba foto akan diberikan hadiah dan kontrak exclusive oleh Adim Bethan Kurniawan atau Adim Bethan atau Adim AB, namun hingga batas waktu yang telah dia janjikan, hadiah ataupun kontrak tersebut tidak terealisasi.adim bethan kurniawan

Terlebih dengan munculnya kasus Adim Bethan Kurniawan atau Adim Bethan atau Adim AB yang membawa kabur properti milik rumah produksi Dem_Ek Cinema menambah panjang daftar dosa-dosa seorang Adim Bethan Kurniawan atau Adim Bethan atau Adim AB. Sebagai Bukti, silahkan buka link berikut ini yang dipublikasikan oleh rumah produksi Dem_Ek Cinema :

http://www.youtube.com/watch?v=JdrSdi17xQU[/

Ini alamat facebook yang masih ada :

http://www.facebook.com/adim.bethan

http://www.faceboook.com/adimkurniawan

http://www.facebook.com/adim-bethan

Sebagai admin blog ini, saya memberikan kesempatan kepada Adim Bethan Kurniawan atau Adim Bethan atau Adim AB untuk secara kekeluargaan menyelesaikan masalah anda dengan para orang tua pemenang untuk merealisasikan janji-janji anda kepada mereka, terlebih dengan rumah produksi DEM_EK Cinema yang properti nya telah anda bawa kabur.

6 thoughts on “Adim Bethan Kurniawan adalah PENIPU

    • html1155 says:

      Setuju gan dhimas, sejak awal kami sudah mengendus modus yang dilakukan adim bethan, namun kami belum bisa mengatakan itu sebagai penipuan, setelah bukti2 kuat dari berbagai pihak, termasuk salah satu rumah produksi, terbitlah postingan ini gan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s